January 31, 2015

Hello 2015!?

Assalamu'alaikum...


Hai hai, dadah-dadah sambil 'nyapu' (red: beberes blog yang agak berdebu karena lama gak ditengok :p). Huhu. Dah lama gak dilihat-lihat nih 'rumah', karena saya lagi konsentrasi tulisan di 'rumah' yang lain. Yup, web komunitas tampilan baru yang terus melakukan pengembangan.


Beberapa tulisan akan saya copy ke sini juga ya nanti.


Sebenarnya ada beberapa draft tulisan lain dan karena di mobile juga bisa langsung upload tulisan blog dari aplikasi, cuma kayaknya gak puas ngetik di henpon. Halah males aja ini mah, kebanyakan ter-distract dengan buka aplikasi lain :p


Belum lagi ada beberapa 'proyek' tulisan pribadi yang harus selesai sebelum HPL nih. Berlomba dengan waktu, huhu. 27 weeks already, hamil anak ke-tiga :D


Doakan ya temans, semoga semua selesai dengan konsisten & target yang tercapai. yooooosh. Semangaaaat!!!

No comments:

Post a Comment