Pages

March 18, 2015

Stand Market Day

Beberapa pekan jelang Market Day yang jatuh pada bulan Februari di sekolah bocils, saya rempong plus mikirin melulu (lebay :p) karena jadi terpacu browsing ideas di pinterest juga googling tentang tampilan stand display untuk jualan yang unik, plus ide menu sesuai tema yang telah ditentukan masing-masing kelas. Tahun ini kategori penilaiannya juga banyak, jadinya ortu ikutan heboh deh. Mikirin dekor, menu, yel-yel, seragam, hiasan kepala, kekompakan tim, dan atribut lainnya.

Di kelas adik, saya kebagian membuat salah satu olahan makanan berbahan dasar jagung yaitu cornflakes coklat. BIsa dilihat di artikel sebelumnya mengenai cara membuat dan tahapannya. Untuk display tema jagung dokumentasi dari dekat gak ada, padahal lucu & unik banget gaya vintage shabby chic gitu deh. Berikut dokumentasi yang berhasil dijepret.



Di kelas Kakak dengan tema olahan sayur, saya kebagian koordinir tugas para ortu dan stand by ketika hari H. Sedangkan di kelas adik saya ambil peran sebelum hari H. Jadi persiapan untuk Kakak lebih kepada atribut, hiasan kepala (topi koki), dan display stand. Berikut di atas adalah tampilan stand makanan kelas Kakak dan Adik. Untuk kelas Adik temanya jagung banget, bagus, handmade, walau sayang belum menang. Di kelas Kakak tema sayuran, sampai ada display berbagai jenis sayuran asli dan gambar sayur di ranting pohon yang kering. Berikut hasil jepretan yang berhasil didokumentasikan.




Tahun depan saya masih harus berpusing ria dengan tema dan menu makanan Market Day, karena adik TK B. Semoga ada banyak inspirasi baru yang bisa saya adaptasikan, nanti saya share dimari deh ya. See u on next year :)

No comments:

Post a Comment