December 20, 2016

Penghujung Tahun

Huwaaa ga terasa dah di akhir tahun 2016. Hiks... tahun ini cuma 1 postingan blog, itupun bulan Januari :)) sekarang mau posting di Desember. Wkwkwk.

Memang blog ini dah lama banget gak di-update. Lebih banyak tulis artikel di MoMMee.org dan beberapa postingan resep di Instagram.

Tapiii perlahan nanti semoga penuh juga deh postingan di sini. Mau ngedit beberapa layout dulu sebenarnya buat ganti suasana. Sama beberes tag beberapa postingan biar SEO friendly, (caelaaah). Padahal mah isi blog curcolan doang :))

See u next year...
Semoga ke depan semakin lebih baik lagi.
Semangaaaaat!!!

No comments:

Post a Comment